Breaking News
Loading...
Minggu, 10 Agustus 2014

Tentang YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia)

Setelah kita bahas mengenai Apa itu club motor di artikel sebelumnya, sekarang kita bahas mengenai salah satu Club motor yang ada di Indonesia. Namanya YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia). Biar lebih gampang akan saya buat penjelasannya dalam bentuk Tanya jawab. Cekidot Bro...





YVCI itu apa sih ?
YVCI atau Yamaha Vixion Club Indonesia itu adalah sebuah club atau perkumpulan para pecinta motor vixion.

Siapa saja anggota YVCI ?
semua lapisan masyarakat yang memiliki motor vixion dan telah memiliki SIM C bisa menjadi member atau anggota YVCI 

Dimana YVCI dapat di temukan ?
Hampir di setiap kabupaten/kota di indonesia dapat di temukan chapter-chapter YVCI.


Chapter ?? itu maksud nya apa ?
Ibarat YVCI adalah sebuah negara, chapter adalah kabupaten/kota nya. Jadi chapter adalah pengelompokan kecil para anggota YVCI agar lebih mudah koordinasinya, secara umum di dasarkan pada daerah tempat tinggal atau tempat para member beraktivitas.


Trus di YVCI ngapain aja ??
Bebas asal nggak melanggar hukum Republik Indonesia hehehe. ya ngomongin modif motor, mainteance motor, dan segala tetek bengek nya. untuk mengakomodasi itu semua maka diadakan pertemuan para anggota ( kopdar / kopi darat ) setiap malam minggu di jam dan tempat yg sudah di sepakati tiap2 chapter.


Gitu2 doank ?? ngga bosen ??
Tentu saja masih ada kegiatan lain seperti touring wajib yg harus di ikuti tiap member untuk semakin menambah keakraban dan kekompak'an anggota. Ada juga touring2 pendek utuk sowan ke chapter tetangga, menghadiri acara sponsor, baksos, ibadah bareng, nobar, futsal, ngeband, fotografi, ngegossip, cari jodoh :D, tentunya itu semua tergantung di chapter masing2, hahahaha . . 


Hhhm, jadi pengen gabung. tapi takut nya nanti di ospek di suruh gini gitu kaya geng motor :(
Eitss nyantai bro, kita g ada mirip2 nya sama genk motor, bau nya aja nggak :P. YVCI itu punya AD/ART loh, sudah berbadan hukum, dan yg lebih penting g ada senior2an. 1 hal yang kita junjung tinggi adalah brotherhood atau bahasa sini nya persaudara'an. jadi semua member YVCI se-indonesia serasa sodara. bilang aja jelek nya suatu saat kita pergi kemana gto trus tersesat di suatu kota, tinggal contact aja pengurus chapter kota tersebut, insya allah pasti ada yg bantu. jadi mau pergi kemanapun selalu ada sodara buat back up kita. hehehe . . 


Wah kaya nya asyik tuh, trus kalo pengen gabung gmana ?
buka mbah google trus ketik : yamaha vixion indonesia chapter "tempat daerah anda". Contoh: "Yamaha Vixion Club Cikarang". nanti disitu ada alamat sekretariat atau nomer kontak yg bisa di hubungi, langsung aja hubungi dan meluncur ke TKP, lebih detail nya nanti di jelasin di tempat kopdar :D 


ya wes besok tak beli vixion aja kalo gitu . .
glodhak ( semafut ) Belum punya motornya toh...?
Comments
1 Comments

1 komentar:

Biasakan meninggalkan komentar ya, terimakasih

Daftar Isi

Tukar Link Otomatis

masukan link anda pada kolom dibawah, dan link anda akan otomatis muncul di halaman blog ini saat ini juga, terimakasih ..
Copyright © 2014 Yamaha V-ixion Club Pemalang All Right Reserved
Designed by Dhany GM_012