Breaking News
Loading...
Senin, 04 Agustus 2014

ADART



ANGGARAN RUMAH TANGGA
YAMAHA VIXION CLUB PEMALANG
( YVCI Chapter Pemalang )

BAB I
BENTUK DAN RUANG LINGKUP ORGANISASI
Organisasi ini berbentuk kesatuan yang mempunyai ruang lingkup cabang/daerah.

BAB II
USAHA DAN KEGIATAN
1.        Mengembangkan, mendidik dan meningkatkan mutu pengetahuan tehnik kendaraan bermotor dan ketrampilan mengemudi sepeda motor melalui olah raga otomotif dan teknik aman berkendara (safety riding) khususnya merek Yamaha Vixion dan merek lain pada umumnya.
2.        Bekerjasama dengan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), instansi pemerintah, swasta dan organisasi lainnya dalam hal melaksanakan kegiatan yang tidak bertentangan dengan tujuan organisasi diantaranya :
a.        Mengadakan pertemuan–pertemuan anggota untuk meningkatkan pengetahuan dalam memberikan pengertian dan memperluas pandangan tentang penggunaan serta pemeliharaan sepeda motor Yamaha VIXION.
b.        Menyelenggarakan kegiatan–kegiatan sosial seperti membantu yayasan, panti – panti, bencana alam dan kegiatan sosial lainnya.
c.        Mengusahakan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan anggota terhadap pengetahuan peraturan/Undang – undang lalu lintas di jalan raya.
3.        Membantu pemerintah dalam usaha pengembangan dan pengenalan obyek–obyek wisata melalui sepeda motor, baik bercorak rombongan/turing sepeda motor, camping bermotor dan olah raga sepeda motor lainnya yang berkaitan dengan kewisataan.

BAB III
A. ANGGOTA
1.        Ketentuan anggota diwajibkan diambil dari perorangan yang memiliki sepeda motor merek Yamaha Vixion beserta surat – surat yang berlaku dan telah memiliki SIM dari Kepolisian.
2.        Permintaan sebagai anggota biasa diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh pengurus YVCI Chapter Pemalang.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Biasakan meninggalkan komentar ya, terimakasih

Daftar Isi

Tukar Link Otomatis

masukan link anda pada kolom dibawah, dan link anda akan otomatis muncul di halaman blog ini saat ini juga, terimakasih ..
Copyright © 2014 Yamaha V-ixion Club Pemalang All Right Reserved
Designed by Dhany GM_012