Breaking News
Loading...
Kamis, 14 Agustus 2014

Mengenal YVCI GM atau YVCI Pemalang Chapter



Setelah sedikin admin berbagi tentang berbagai macam yg berhubungan dengan yvci secara nasional, sekarang admin akan membahas tengang ycvi gm ato yvci pemalang.

Yvci Pemalang  adalah sebuah club yang didirikan di kota pemalang jawa tengah untuk menampung para pecinta v-ixion yang berada dipemalang, denga hadirnya yvci pemalang menambah banyak jumlah chapter yg ada diseluruh indonesia.
Apa itu chapter??
Chapter adalah wilayah, atau bagian atau daerah. Bisa juga dikatakan cahapter adalah nama lain utk mewakili sekumpulan anggota yang berada dalam satu wilayah tertentu.
Lalu kenapa nama lainnya YVCI GM ??
YVCI GM, GM  adalah kode unik utk setiap chapter yang pastinya setiap chapter tidak sama kodenya. Dan GM bisa dijadikan identitas utk nomer register juga. Contoh saya register no 012, jadi bisa ditulis GM-012 / 012-GM, mau dibolak balik ga masalah koq bro...

YVCI GM lahir pada tgl 09/10/11 dan sampai sekarang sudah menginjak hapir 3th pada bulan oktober nanti kawan. Sebagian anggota YVCI GM tersebar dibeberapa wilayah pemalang, dri paling timur ada didaerah comal (yg lagi booming dg jembatan amblesnya tu kemaren) lanjut kebarat kebagian pemalang kota, terus naik ke atas didaerah dongkal, belik dan moga (arah yang mau ke guci)

Tidak gampang membuat sebuah club utk tetap bertahan, seperti yg sekarang sedang kami alami adalah pasang surut anggota, tapi itulah hidup kawan, kalo ga begitu ya ga hidup namanya ya. Hahaa *sok bijak

Tapi semua itu masih bisa diatasi dengan kekompakan dan kemauan yang keras dari setiap member YVCI GM untuk tetap berkomitmen di chapter pemalang, mungkin kami tidak seramai atau sebanyak chapter lain, tapi kami akan selalu ada untuk pemalang dan untuk dulur-dulur bikers senusantara yang pas kebetulan ato sengaja main ke kota kecil kami.

Oiya, anggota kamipun beragam, dari yang muda sampai sengan yg tua ada, dari yang msih sekolah sampai yang sudah menikah ada disini. Jadi kami tidak memilih ato membedakan siapapun, selama punya hobby yang sama, punya motor v-ixion dan pastinya yang ga kalah penting punya sim pasti bisa bergabung bersama kami, bahkan belum punya v-ixion aja kalo memamng suka dan bermintak utuk bergabung kami juga mempersilahkan, kan ga harus touring terius ya, banyak baktu utk bertukar pikiran disini, baik serius ato ga serius bahkan berantem yang penting itu bisa membuat  kita jadi lebih akrab.

Satu lagi ni kawan, YVCI GM punya moto “kenal dadi sedulur, sedulur kudu akur” bisa diartikan bahwa kami mengawali semua ini dari sebuah perkenalan, ada istilah tak kenal maka tak sayang, hehee setelah kita sudah kenal kita berharap bukan hanya kenal tetapi dapat lebih dekat, akrab dan harmonis seperti dalam keluarga. Dan selayaknya keluarga kita harus tetep akur dengan semua masalah atau apapun yang ada. Jadi kita bisa saling membangun satu sama lain.
Oiya hampir lupa “kenal dadi sedulur, sedulur kudu akur” bukan hanya untuk kita pribadi, tpi kita juga berusaha mengaplikasikan untuk semua dulur-dulur bikers yang sudah kenal dengan yvci pemalang.

Mungkin ini dulu ya yang admin bisa bagikan, lain waktu kalo ada update lagi pasti lah admin share buat temen-temen semuanya...

Sampai berjumpa lagi diartikel selanjutnya..
Komentar  kalian cangat berarti buat kami kawan :)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Biasakan meninggalkan komentar ya, terimakasih

Daftar Isi

Tukar Link Otomatis

masukan link anda pada kolom dibawah, dan link anda akan otomatis muncul di halaman blog ini saat ini juga, terimakasih ..
Copyright © 2014 Yamaha V-ixion Club Pemalang All Right Reserved
Designed by Dhany GM_012