Breaking News
Loading...
Jumat, 08 Agustus 2014

Berwisata ke Guci dengan YVCI JC dan YVCI BF




Hallo bro, saya Dhany GM 012 salah satu member YCVI GM (pemalang chapter) pengin berbagi pengalaman bersama temen-temen bikers semua. Oke, langsung saja ya biar ga banyak basa basi.
Cerita ini berawal di hari kamis tgl 31 juli 2014. Siang itu mendadak telfon saya berdering, dan ternyata ada salah satu member BF (bumiayu chapter) memberi kabar bahwa ada prospek mereka sedang bersama member JC (jakarta chapter) yang sedang melakukan touring wisata tujuan magelang ingin mampir ke pemandian air panas GUCI, yang kebetulan tempat wisata itu dekat dengan rumah saya.
Saya menunggu kabar dari mereka sampai hampir jam 2 siang masih belum ada kabar, dan ternyata saya dikabari kembali bahwa rombongan sudah berada di moga, salah satu desa di pemalang yang ternyata disitu ada salah satu member BF yaitu Bro Seno 013 yang kebetulan mempunyai istri orang moga, hahahaha koq aq bisa ga tau ya..??? maklum lah, saya kan masih newbie (berusaha membela diri) hahaha.

Tanpa pikir panjang langsung gass aja dah ke TKP. Dan apa yang saya temukan, mereka pada tidur dengan pulasnya..
Setelah meraka sadar kita berkenalan dengan bro Rahman JC 350, bro iman (bang black) JC 338 dan 2 prospek dari BF.
Tanpa buang waktu kita berlima prepare dan melakukan menuju guci, ga nyampe 1 jam kita 5 nyawa dan 4 motor sudah nyampai di guci, betapa sesaknya di guci, maklumlah kan masih suasana libur lebaran dan ga mau buang waktu kita kami cari tempat yang viewnya bagus karna waktu itu udah hampir petang, biasalah sesi pemotretan buat dokumentasi, jiahhh.

Dapatlah kita di puncak bukit tertinggi dan dari sana kita bisa melihat keindahan guci dari atas bukit tersebut. Semakin malan dan temen-temen udah mulai kedinginan, kita memutuskan untuk berenang di kolam air panas. Singkat cerita ni kita udah masuk kedalam kolam, bagaikan orang yg ga pernah ketemu air tuh, mereka ga pake basa basi ato malu-malu langsung lepasin baju dan terjun kedalam kolam yang cukup luas. Kalo aku sendiri si ga ikut, maklum tuan rumah, jadi udah agak bosen main air, heheehee
Dan inilah penampakan mereka, hahahaa maaf kalo kurang jelas gambarnya, dikarenakan banyak efek uap air panasnya ya broo.

Singkat cerita kita pulang dan rest dirumah saya sebelum 2 member JC melanjutkan perjalanan ke magelang, dan prospek BF balik kandang.

Begitulah sedikit pengalaman dan kesenangan kami bersama YVCI.










So buat rekan-rekan bikers yang lain barangkali mau mampir dikota kecil kami, jgn lupa woro-woro ya, barangkali saya sedang free jdi bisa menemani wisata temen-temen semua..

Salam diamond YVCI GM (pemalang)
Kenal dadi sedulur, sedulur kudu akur...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Biasakan meninggalkan komentar ya, terimakasih

Daftar Isi

Tukar Link Otomatis

masukan link anda pada kolom dibawah, dan link anda akan otomatis muncul di halaman blog ini saat ini juga, terimakasih ..
Copyright © 2014 Yamaha V-ixion Club Pemalang All Right Reserved
Designed by Dhany GM_012